04 January 2007

Alumni STT Telkom

Setelah bertemu pada bulan Nopember pada saat TEMANS 2006, yang menelorkan web site www.temans.org (waduh aku lupa nama persisnya). Ada yang ingat?

Kemudian dilanjut pertemuan di MCC jl. Cisanggarung, dan berikutnya bertemu dengan Ketua STT Telkom, maka saat ini mereka telah membuat kesekretariatan yang merupakan bagian yang bermain di bidang kesekretariatan.

Tadi malam saya telah mendapat info, bahwa semalam mereka telah bertemu kembali yang salah satunya mereka membutuhkan ruangan untuk sekretariat. Wuih, cukup sulit juga, karena tingkat okupansi ruangan di STT Telkom pun demikian padat. Memang akan segera ada gedung baru yang berupa asrama. Sayang disebut sayang, asrama ini akan digunakan untuk asrama putri, akibatnya jika mereka ingin membuat sekretariat di situ akan rikuh juga, jika yang hadir lelaki. Berita ini diperoleh dari Pak Catur (alumni yang bekerja di STT Telkom)

Maka mereka diminta membuat surat kebutuhan sekretariat termasuk perabotnya, namun dilampiri dengan program kerja yang telah disusun mereka, serta juga kemampuan dalam mewujukan program kerja ini. Semoga mereka berhasil mewujudkan alumni yang guyub, yang akrab, sehingga berguna bagi nusa, bangsa dan agama, dengan berdasarkan asas: dari, untuk dan oleh alumni. Monggoo... Ditunggu suratnya.

Tak lupa ternyata mereka ingin me-launching kepengurusan ini pada bulan Februari 2007, semoga berhasil acara ini. Selamat!

No comments:

Post a Comment