21 May 2007

TOFA 2007

Saya tidak hafal dengan singkatan dari TOFA 2007, namun saya tahu bahwa ini adalah rangkaian kegiatan yang diadakan oleh UKM DJAWA. Kegiatan tersebut diantaranya Lomba Foto, Pelatihan Membatik, Lomba Mewarnai, Upacara Pembukaan, dan pagelaran Gatotkoco.

Pada hari Minggu kemarin (20/05/2007) dilakukan kegiatan Upacara Pembukaan. Dan berkenan ketua STT Telkom, Bapak Husni Amani, membuka secara resminya kegiatan TOFA 2007 ini. Hadir saat pembukaan Direktur Kemahasiswaan dan Pengembangan Kompetensi serta Kepala Bagian Kemahasiswaan.

Anakku ikut lomba mewarnai dan dapat juara Harapan 1.

Ini beberapa foto saat acara pembukaan, hasil jepretan dengan menggunakan kamera digital SONY.







Dengan kegiatan yang berbau seni saya mengharapkan mahasiswa STT Telkom dapat mengolah seluruh kemampuan (potensi) yang diberikan oleh Yang Maha memberi, sehingga dapat bermakna dan berguna bagi kegiatan dan aktifitas pada suatu masa nanti. Manusia telah diberi panca indera: indera pendengaran, indera penglihatan, indera pengecap, indera peraba, dan indera pembau. Jelas dengan bentuk yang indah dan gerak yang menawan mengajari indra penglihatan untuk memainkan peran, dst. Tentunya jangan sampai panca indera ini menjadi dasar berlakunya satu hukum. Karenanya juga suatu cara menemukan kebenaran yang sejati.

No comments:

Post a Comment