11 July 2006

Luar Biasa

Luar biasa itu kata-kata yang keluar benar-benar dari hati sanubariku, ketika seorang mahasiswaku yang selama ini kukenal anjlok dari IP TPB 3,05 menjadi 2,08.

Memang dari sisi pengalaman pribadi, hal itu mirip terjadi pada diriku, bedanya aku tak punya IP TPB sebesar itu hanya 2,65 saja, yang kemudian di bagian akhir kegiatan kututup dengan IPK sebesar 2,70. Selain itu, saat itu masih boleh kuliah dalam waktu berlama-lama

2 comments:

  1. kata pepatah :
    " masuk ke jurang, pasti turun lembah..!! "

    ReplyDelete
  2. Ketidakseimbangan tentunya jangan terlalu njomplang. Artinya syarat minimal seperti yang diminta oleh para pemberi kerja pun harus diperhatikan tidak boleh dilanggar.

    Jadi, boleh IPK anjlok tetapi ya jangan keterlaluan. Kecuali kalau yakin dapat membuka usaha sendiri yang sudah pasti menggunakan dana sendiri. Walaupun sangat mungkin sulit terlaksana, hal itu terjadi. Yang paling mungkin harus jadi pekerja dahulu.

    Bagaimana?

    Dan lebih jauh lagi, darimana, hendak kemana, dan bagaimana caranya untuk hidup dan kehidupan saat ini. Saat ini, maksudnya adalah hidup di dunia ini. Yang hanya seperti mampir ngombe/ minum. Dan hidup yang lebih kekal, yang hanya dua pilihan di Jannah atau di Nar

    ReplyDelete