11 July 2006

Aktifitas

Semakin usia beranjak, menyebabkan diriku semakin sadar akan potensi diri dan juga kelemahan diri.
Tak kusangka ketika usiaku mendekati 40 tahun, banyak masalah kesehatan terjadi pada diriku, mulai asam urat, hingga flu yang menurut sebagian orang penyakit yang dengan mudah diabaikan, tak perlu dirasa, tetapi bagiku begitu berat menanggungnya, penyakit kulit di kepala yang tak juga kunjung sembuh, terus menempel di kulit kepala, seperti jerawat tetapi gatal, juga ada penyakit yang berbeda dengan yang awal, yaitu mudahnya saya cedera pada dengkul, semenjak main sepak bola saat UTS semester genap tahun 2005/ 2006, tak juga kunjung sembuh, kadangkala masih terasa sakit.

Dengan begitu banyak masalah pada diri menyadarkan diriku bahwa usiaku memang sudah cukup untuk menjadi orang yang semakin bijak. Kesadaran yang lain adalah saya harus mulai bukan hanya memikirkan diri dan keluarga saja, melainkan pula orang lain yang lebih banyak jumlah dan kuantitasnya.

Ya, makanya kesempatan bertemu dan berkumpul dengan teman lama, maupun teman baru selalu aku lakukan. Ayolah, mumpung masih ada waktu kita bangun kehidupan yang lebih baik lagi.

No comments:

Post a Comment