26 October 2009

Koreksian Proposal Pimnas

Rekan-rekan mahasiswa,

Proposal PIMNAS dengan dosen pendamping atas nama saya, telah selesai saya koreksi. Kemudian koreksian tersebut saya serahkan ke BK IT Telkom (gedung D lantai 1). Silakan diambil ke Pak Tatang atau Teguh untuk diperbaiki dan segera diserahkan kembali ke BK. Waktunya sudah mepet. Ayo segera dilakukan!

Seingatku proposal pimnas tersebut adalah: DORAYA, Lentera, e-Budi, Martabak Kentang, IndoArt-Map, e-KTP, Fun Book, Aksara Jawa, Blood4Life, Batik Pekalongan, (terus apa lagi ya… aku lupa…).

Beragam persoalan telah dibahas dalam proposal-proposal tentu akan memperkaya wawasan, kemampuan, dan ilmu rekan-rekan mahasiswa. Jangan takut untuk mencoba dan terus berusaha mengikuti Panduan yang ada dan terus membuka kemampuan diri. Jangan berhenti sekalipun kalah. Coba terus dan coba terus. Dan perbaikilah kemampuan diri.

2 comments:

  1. selamat pagi pak . maaf mengganggu .
    nama saya anty, mahasiswa sem 9 unsri .
    saya mau bertanya tentang metode smarter dan oreste yg kemarin dulu bapak bahas di blog ini . pak bs tolong beri saya informasi untuk mendapatkan buku atau jurnal tentang ke dua metode tersebut ?
    saya sedang mencari bahan tersebut untuk tugas akhir saya tentang spk pada manajemen investasi .
    mohon bapak dapat membantu saya . sebelumnya saya mengucapkan terima kasih pak . maaf menggangu .

    ReplyDelete
  2. saya yg mngirimkan pesan di fb pak..
    bisa minta bahan smarter dan oreste pak.
    please...

    ReplyDelete